Jumat, 06 November 2015

Kompetitif dan Iri Hati

Meminjam perkataan teman saya, Gustidha Budiartie, bahwa saya itu kompetitif dan iri hati, tulisan ini bermaksud membuktikan kata-kata itu. Hahahaha.. Karena dulunya wartawan (sekarang mengurus wartawan), saya selalu iri kepada dua hal:
- Orang yang bisa menulis dengan baik tentang kisahnya dan itu bisa dinikmati semuanya
- Orang yang bisa menangkap momen keren (hanya momen keren ya, yang jelek saya abaikan) dengan foto kemudian posting foto itu ke berbagai media yang dimiliki. 

Kedua hal itu mengalahkan misalnya kalo orang lebih banyak duitnya dibanding saya atau dia punya motor Vespa (yang belom pernah kesampean hahahaha). Kan kalo orang-orang itu enggak posting saya enggak bakal begini jadinya. Hahahaha.. 

Jadi, berhubung saya baru mereset password blog saya ini dan hasrat menulis kembali datang, saya akan buktikan ke dunia kalau tuduhan teman saya Gustidha Budianduk itu memang benar adanya. Iri demi kebaikan tidak masalah, asal jangan iri suami orang lebih ganteng (laki gw sih berotot kekar. Beda emang. Hahahaha)

Saya bakal menulis lagi di blog ini: www.daunsutji.blogspot.com dan posting foto di: flickr.com/mrspazar

Dibuka-buka ya, cyin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar