Kamis, 25 Desember 2014

Berawal dari Nama

Akun blog daunsutji.blogspot.com ini resmi menjadi akun blog keempat saya. Ketiga sebelumnya entah kenapa terbengkalai. Blog pertama dibuat hanya karena tugas kuliah. Tulisan saya lumayan di sana. Entah kenapa tulisan saya di jaman kuliah lebih keren dibandingkan saya menjadi wartawan. Hahaha. Mungkin karena hasrat begitu tinggi yes. Sementara pas jadi wartawan hasrat terpendam karena bayaran yang melempem. Aha. 

Nah akun blog kedua saya hanya dekitar empat tulisan yang niat dibuat. Dan keempatnya didedikasikan untuk Presiden Joko Widodo. Asik. Mulai dari gaya rambut, cara berpakaian, hingga perkataan dia yang nyeleneh. Tak dipungkiri, dulu saya akrab sama doi. Kaya gini niihhhh akrabnya *kepal kedua tangan. Asik* Semua wartawan yang oernah liputan di Balai Kota mungkin merasakan bagaimana asiknya Mister Joko. Tapi yah, nanti saja deh. Saya bakal cerita banyak soal Pak Joko di kisah blog saya selanjutnya. Hehe. 

Untuk blog ketiga, saya buat khusus untuk online shop saya sebenarnya. Namanya Almari Badjoe. (Belum bisa buat link. Kapan-kapan dah disambungin, biar Instagram OL saya ngehits. Aminnnn). Tapi ya entah kenapa saya enggan pisan untuk mengunggah foto-foto jualan saya ke blog itu. Suatu saat nanti. Ya, suatu saat nanti (Irahaaaa? Heu). 

Jika selalu menemukan hambatan di ketiga blog (yang sebenarnya hambatan itu datangnya dari manusia, bukan diberikan sama Tuhan), saya kepingin di blog keempat ini lebih bebas menulis. Mencatat apa saja yang saya ingat dan suka dalam hidup ini. Karena itu, saya mau memulainya dari nama. Ya, nama saya: Sutji Decilya. 

26 Desember 2014
04.26




Tidak ada komentar:

Posting Komentar